3 Rekomendasi Tempa Makan Sushi Terjangkau di PIK dengan Cita Rasa Autentik

FT News – Apakah Anda seorang pecinta sushi atau baru ingin mencicipi kelezatan makanan khas Jepang ini? Sushi kini menjadi salah satu hidangan yang digemari di berbagai kota.

Dari restoran mewah hingga kedai sederhana, banyak tempat yang menyajikan sushi dengan cita rasa otentik.

Berikut adalah rekomendasi tempat makan sushi yang bisa Anda kunjungi Pantai Indah Kapuk (PIK):

1. Sushi Mashi

Pantai Indah Kapuk (PIK) kerap dikenal sebagai kawasan yang dipenuhi oleh restoran premium. Namun, siapa sangka di tengah kawasan yang terlihat eksklusif ini, terdapat restoran Jepang dengan harga yang ramah di kantong? Sushi Mashi adalah salah satunya.

Restoran ini menawarkan beragam pilihan sushi dengan harga mulai dari Rp 40 ribu hingga Rp 100 ribuan. Meski tampilan luar restorannya terlihat mewah, harga yang ditawarkan di Sushi Mashi ternyata cukup bersahabat.

Hal ini seperti yang diungkapnya oleh salah satu pelanggan, Tissa Kemala. Sushi Mashi berlokasi di Indonesia Design District PIK 2, Jl. MH Thamrin, PIK Penjaringan, Jakarta Utara.

Sushi
Sushi di Yamakai. [Instagram @yamakaipik]
2. Yamakai

 

Yamakai di Pantai Indah Kapuk (PIK) memang dianggap sebagai hidden gem, terutama bagi para penggemar sushi yang mencari alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan restoran sushi lain di kawasan tersebut.

Dengan harga mulai dari Rp 20 ribuan per porsi, Yamakai menawarkan pilihan yang ramah di kantong tanpa mengurangi kualitas.

Lokasinya di Ruko Golf Island, Blok L No. 53, menjadikannya tempat yang cukup mudah diakses bagi pengunjung.

sushi
Sushi. [Instagram @zutto.jkt]
3. Zutto

 

Zutto di Pantai Indah Kapuk (PIK) juga dikenal sebagai salah satu restoran Jepang yang tidak hanya menawarkan cita rasa autentik, tetapi juga plating makanan yang sangat estetis.

BACA JUGA:   Pilihan Restoran Korea AYCE Halal yang Wajib Dicoba Para Pecinta Kuliner

Setiap hidangan sushi, seperti suteki roll, unagi roll, atau salmon mentai roll, disajikan dengan tampilan yang memikat sehingga cocok untuk dipamerkan di media sosial.

Pengalaman makan di Zutto terasa lebih istimewa karena tampilan yang memanjakan mata, selain dari rasa yang lezat.

Seporsi sushi dibanderol mulai Rp 50 ribuan. Zutto terletak di Ruko Beach 2 View, Blok RB2V No. 1-2, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Artikel Terkait