Ada Tiga Opsi, Duo Anggrek Pilih Kembali Goyang Lewat Lagu ‘E Masbuloh’

FTNews – Penyanyi Duo Anggrek, Devi Ayu Natalia dan Anggraeni Putri Andiri kembali hadir mewarnai industri musik bergenre dangdut lewat lagu ‘E Masbuloh’. Lagu yang merupakan ciptaan Endang Raes pada Tahun 2014 ini dipilih lantaran memiliki alasan tertentu.

Personel Duo Anggrek, Putri yang awalnya merupakan personel dari Duo Unyu (2Unyu2) ini mengungkapkan awalnya terdapat tiga pilihan atau opsi lagu yang akan dinyanyikan. Kemudian disepakati untuk kembali tampil melalui lagu ‘E Masbuloh’.

“Karena emang ada beberapa lagu ya sebenernya ada tiga opsi ya. Ada opsi lain ya kita pilih ‘E Masbuloh’ ini,” kata Putri, di Kantor FTNews, pada Jumat (12/7).

Dalam kesempatan yang sama, Devi Ayu Natalia alias Devay juga menjelaskan alasan menyanyikan ulang lagu ‘E Masbuloh’ ini.

“Aku sendiri menyarankan ke label gimana kalau menaikkan lagi si lagu ‘E Masbuloh’ ini. Karena  ada lagu-lagu yang menurut kita tuh ‘oh ini kurang Duo Anggrek’,” jelas Devay.

Penyanyi dangdut Duo Anggrek (Foto: instagram)

Selain itu Devay juga mengatakan alasan lain Duo Anggrek kembali tampil lewat lagu ‘E Masbuloh’ lantaran lagu ini pernah populer saat dibawakan Duo Unyu (2Unyu2). Selain itu juga Duo Anggrek ingin mengeluarkan album kedua. Namun karena belum selesai, maka disepakati hal tersebut.

“Karena kan dari lagu itu bagus, terus waktu itu sempet booming juga. Sebenarnya kita mau mengeluarkan album kedua Duo Anggrek, tapi karena lagu kedua itu prosesnya yang sangat panjang harus mengumpulkan beberapa lagu yang banyak sebenarnya. Udah pas aja cuma ada beberapa lagu yang belum komplit akhirnya kita menyarankan itu,” ungkapnya.

Artikel Terkait

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...