AHM Beri Garansi Rangka eSAF Lima Tahun

Forumterkininews.id, Jakarta – Beberapa bulan belakangan konsumen Honda gempar dengan rangka motor eSAF patah. Kini, Honda menjamin keamanan produknya dan memperpanjang garansi rangka eSAF lima tahun bagi motor yang menggunakan rangka tersebut.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan hal itu dalam gelaran Indonesia Motorcycles Show (IMOS+) 2023.

“Jaminan garansi rangka terbaru juga membuat penggunanya dapat tampil lebih percaya diri berkendara harian sesuai gaya hidup unik dan fashionable yang mereka miliki,” kata Octa dikutip Antara, Kamis (26/10).

Garansi ini tidak membatasi jarak tempuh bagi sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Program ini agar memberikan ketenangan pada konsumen Honda.

Garansi berlaku untuk semua model kendaraan yang dipasarkan oleh Honda seperti motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

“Periode baru masa garansi rangka (eSAF) 5 tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apresiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap sepeda motor Honda,” katanya.

Artikel Terkait