Ahmad Riza Patria Mundur, Marshel Widianto Irit Bicara: Nanti Ya

FT News – Nasib Marshel Widianto, komedian yang terjun ke dunia politik sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kini berada di ujung tanduk.

Pasalnya, pasangan politiknya, Ahmad Riza Patria, memutuskan mundur dari pencalonan sebagai Wali Kota Tangerang Selatan.

Kabar ini menimbulkan spekulasi mengenai langkah Marshel selanjutnya. Apakah dia akan mencari pasangan baru untuk tetap maju, atau memilih mundur dari bursa pencalonan?

Marshel Widianto, yang ditemui di kantor DPC Gerindra Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024), hanya memberikan sedikit pernyataan.

Riza-Marshel
Foto; Antara

 

“Saya akan menjelaskan nanti, jam 4 sore di DPC Gerindra Tangerang Selatan,” ujarnya singkat sebelum bergegas meninggalkan tempat.

Marshel, yang dikenal luas sebagai komika berusia 28 tahun, belum memberikan komentar lebih lanjut terkait kemungkinan dirinya mundur dari Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Setelah memberikan pernyataan singkat tersebut, ia langsung masuk ke mobil tanpa berbicara lagi kepada awak media.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Saat Pidato Di Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta (Foto: https://ppid.jakarta.go.id/)

 

Niat Marshel untuk berpartisipasi dalam Pilkada Tangerang Selatan sempat menuai kritik dari rekan-rekan seprofesinya.

Pandji Pragiwaksono, sesama komika, menjadi salah satu yang paling lantang memberikan masukan. Kiky Saputri, komika lainnya, bahkan sampai menangis, meminta Marshel mempertimbangkan ulang langkah politiknya.

Tidak hanya dari kalangan komika, sebagian masyarakat di Tangerang Selatan juga menunjukkan penolakan terhadap pencalonan Marshel sebagai Wakil Wali Kota.

Artikel Terkait