Alasan Mario Dandy Tersenyum Saat Sampaikan Maaf

Forumterkininews.id, Jakarta – Kuasa Hukum Mario, Andreas Nahot Silitonga mengungkapkan aksi dibalik keceriaan Mario Dandy. Saat menyampaikan permohonan maaf terkait penganiayaan David.

Andreas menyebutkan bahwa saat menyampaikan permohonan maaf tersebut Mario Dandy tengah berada dalam kondisi tertekan akibat perbuatannya.

“Kalau saya melihat itu, itu reaksi orang berbeda-beda. Mario Dandy itu dalam kondisi yang sangat tertekan.Karena dampak dari perbuatan dia, itu sudah nggak terukur lagi sekarang. Artinya sekarang bapaknya sudah jadi tersangka, ditahan, semua aset nya di freeze,” kata Andreas, di PN Jaksel, pada Selasa (6/6).

Selain itu ia mengatakan bahwa senyuman Mario tersebut merupakan reaksi yang spontan dilakukan dengan mengandung pesan luka dibaliknya.

LItu sebenarnya reaksi yang bisa dibilang wajar, juga bisa dibilang nggak wajar, tapi kalau menurut saya itu reaksi yang spontan ya. Tapi itu bukan keceriaan, tapi itu pesan luka, itu si yang bisa kami sampaikan,” ucap Andreas.

Sementara itu Andreas mengatakan bahwa senyuman Mario merupakan reaksi yang tidak dapat diukur yang disampaikan dalam keadaan tertekan.

“Bukan, itu reaksi yang nggak bisa diukur, dalam keadaan orang yang sangat tertekan. Ya kita bisa bayangin sendiri ya, untuk kasus yang seperti ini pada umumnya, itu hanya terhadap dirinya sendiri gitu lho dipertanggungjawabkan,” ujar Andreas.

Sebelumnya diberitakan, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan Mario Dandy yang ditetapkan sebagai tersangka penganiaya David tampak mengenakan tali ties sendiri tanpa dibantu petugas kepolisian.

Video ini beredar dalam akun Twitter @tolakbigotnkri yang diunggah pada Jumat (26/5) sekitar pukul 17.42 WIB.

Pada unggahan video tersebut awalnya Mario tampak duduk di sofa dengan mengenakan kemeja berwarna hitam. Tak lama setelahnya ia mengambil tali ties berwarna putih yang tergeletak di meja dan langsung dipasangkan ke kedua tangannya.

BACA JUGA:   ART yang Dianiaya Pasangan ASN Jalani Perawatan di RS Polri Kramat Jati

Sementara itu terlihat transisi pada video tersebut, yakni Mario tengah mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan tangan yang diikat menggunakan tali ties.

 

Artikel Terkait