Anak Boedoet Dianiaya Guru Olahraganya Sendiri

Forumterkininews.id, Jakarta – RH, 18 pelajar SMKN 1 kelas XII Jalan Budi Utomo dianiaya guru olahraga bernama Hendid Tigarianto. Korban mengalami luka lebam pada bagian mata sebelah kanan.

Ramdhani orang tua korban mengatakan, anaknya mengalami penganiayaan di dalam ruang guru olahraga.

“Anak saya mengalami luka memar di bagian mata sebelah kanan, terus bibirnya juga terluka. Kami juga sudah visum ke RSCM Jakarta Pusat,” ucap Ramdhani yang bekerja sebagai anggota TNI, Minggu (14/8).

Ramdhani mengatakan, kasus penganiayaan itu terjadi pada Jumat (12/8). Kejadian berawal saat guru bernama Handid mendapat kabar bahwa ada pemalakan yang dilakukan RH terhadap adik kelasnya.

“Anak saya saja tidak tahu masalah adanya pemalakan yang menimpa murid kelas X. Pas dipanggil terus ditanya anak saya, kemudian anak saya jawab tidak tahu,” ucapnya.

Ramdhani mengatakan setelah anaknya menjawab tidak tahu, guru tersebut langsung menampar RH. Tidak hanya itu saja, RH juga dipukul pada bagian dada dan dibalikkan badannya hingga diinjak.

“Didorong juga ke lemari, ditarik ke belakang sampe tersungkur di lantai kemudian diinjak. Untung anak saya reflek mengahalau injakan tersebut.
Pada akhirnya pelipis anak saya bengkak. Karena dionjak bagian kepala,” ucapnya.

Ramdhani mengatakan dirinya bersama anaknya sudah melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Sawah Besar. Dengan surat tanda penerimaan laporan pengaduan nomor : 33/K/VIII/2022/PMJ/Restro JP/ SB.

Ditempat terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sawah Besar, AKP Patar Mula Bona mengatakan bahwa kasus tersebut tengah dalam penyelidikan.

“Sedang dalam tahap penyelidikan,” singkat Mula Bona saat ditanya.

Artikel Terkait