Andre Taulany Kesal dengan El Rumi, Netizen Kaitkan dengan Akhlak

FTNews – Andre Taulany tengah menjadi sorotan lantaran dirinya dikabarkan menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina. Terbaru, Andre dibuat kesal oleh kelakuan anak Ahmad Dhani, El Rumi.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Andre Taulany tampak menegur El Rumi dengan ucapan “kurang ajar”. Ungkapan ini pun viral di media sosial.

Andre Taulany
Ahmad El Jalaluddin Rumi (El Rumi). Foto: Instagram

Peristiwa ini terjadi dalam perbincangan dalam kanal YouTube mereka. Kala itu, Andre curhat soal kesulitannya menghabiskan waktu dengan anak-anak yang sudah beranjak dewasa.

Menanggapi curhat Andre, El Rumi memberikan saran mengejutkan.

Dirinya meminta Andre mengikuti jejak Ahmad Dhani untuk memiliki anak kembali di usia lanjut.

“”Om Andre tuh udah susah kumpul sama anak-anak. Ayah tuh nggak bisa jauh dari anak-anaknya. Makanya pas Al, El, Dul udah gede, dia bikin lagi yang baru dua,” ucap El Rumi sambil bercanda.

Andre yang mendengar ucapan itu langsung tertawa diikuti teguran dengan nada bercanda.

“Oh, jadi maksud lu nyuruh gue bikin lagi gitu? Kurang ajar nih,” ujarnya.

Video ini pun mendapat sorotan netizen. Banyak dari mereka yang mengikatnya dengan pernyataan Ahmad Dhani yang menyebutkan bahwa akhlak El Rumi perlu diperbaiki.

Andre Taulany
Ahmad Dhani. Foto: Antara

Perlu diketahui bahwa Ahmad Dhani telah menikah dua kali. Pada 17 November 1996 dirinya menikah dengan Maia Estianty. Rumah tangga mereka berujung perceraian tahun 2008 silam.

Dari pernikahan itu, Dhani dan Maia dikaruniai tiga orang anak semuanya laki-laki. Masing-masing, Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jalaluddin Rumi (El Rumi), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Tahun 2009, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela. Mereka kini hidup bersama dan dari pernikahan itu, Dhani dan Mulan dikarunia dua orang anak. Masing-masing, putri semata wayang Dhani, Saafeya Ahmad dan adiknya Muhammad Ali.

Artikel Terkait