Ayah David Bongkar Keluarga Mario Pernah Minta Damai di RS

Forumterkininews.id, Jakarta – Ayah David, Jonathan Latumahina mengungkapkan bahwa keluarga Mario Dandy pernah mendatangi rumah sakit untuk meminta damai. Tidak hanya itu, mereka memaksa masuk ke ruang ICU untuk melihat kondisi David.

Hal ini diungkapkan Jonathan dalam tulisan yang diunggah dalam akun sosial media twitter miliknya @seeksixsuck, pada Rabu (3/5).

Awalnya ia menceritakan bahwa padca insiden penganiayaan, saat dirinya berada di Rumah Sakit Medika mendampingi David, pada 20 Februari 2023 ada sejumlah pengunjung yang meminta damai kepadanya.

“Saat di RS Media gue ditempel orang-orang gajelas yang ngajak damai. Beberapa kali gue diamkan, bukan mereda tapi makin banyak mereka datang. Terus gua sampaikan ‘kasitau bosmu, nama gue jonathan dan gak akan ada damai’,” kata Jonathan.

Kemudian pada 21 Februari 2023, keluarga Mario bersama kuasa hukumnya mendatangi rumah sakit memaksa masuk ke ruang ICU untuk melihat kondisi David.

“Malam itu ibunya Mario datang nemuin gue di RS ngajak damai, gue suruh pulang. Dia datang sama kristo (kakaknya maruo) dan dolfi (pengacaranya yang sekarang di kick) ada @BonnySidharta nyaksiin pas 3 orang itu datang, maksa mau minta masuk ICU lihat David dan gue tolak,” ucap Jonathan.

Selanjutnya pada 22 Februari 2023, keluarga Mario yakni ayahnya, Rafael Alun Trisambodo juga mendatangi rumah sakit untuk mengajak damai.

“Malam selanjutnya rafael datang juga, sama ngajak damai. Gak akan ada damai-damai, gue akan lawan sampai kapanpun,” tukas Jonathan.

Baca Juga: Mario Diancam 12 Tahun Penjara, Kuasa Hukum: Kita Hormati Penetapan Penyidik

Untuk diketahui, Polisi menyebutkan bahwa anak mantan pejabat DJP, yakni MDS (20) diancam dua belas tahun penjara.

BACA JUGA:   Pelaku Pembunuhan Wanita di Central Park Idap Skizofrenia Paranoid

Akibat kasus penganiayaan anak pengurus GP Ansor, yang terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2) lalu.

Artikel Terkait