“Azzurri” Tekuk Hungaria, Mancini Sebut Italia Tim Muda

Forumterkininews.id, Cesena – “Azzurri” Italia memetik kemenangan atas Hungaria 2-1 dalam lanjutan pertandingan Grup 3 UEFA Nation League di Cesena, Rabu (8/6) dini hari WIB. Dua gol Italia diciptakan Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini.

Kedua gol tim yang ditukangi Roberto Mancini itu tercipta pada babak pertama. Pemain asal Inter Milan, Barella, membuka gol pertama pada menit ke-30. Sedangkan gol kedua diciptakan Lorenzo Pellegrini sesaat sebelum jeda babak pertama.

Sementara itu satu gol balasan Hungaria diciptakan lewat gol bunuh diri dari Gianluca Mancini.

Bagi Italia kemenangan ini menjadi berarti setelah sebelumnya membuka persaingan grup dengan hasil imbang 1-1 melawan Jerman. Nilai 4 kini dikantongi Italia dan untuk sementara memimpin klasemen.

“Ini adalah pertandingan yang bagus pada babak pertama. Sayangnya satu gol mereka menempatkan kami di posisi yang sedikit sulit,” kata Roberto Mancini usai pertandingan seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

Menurut Mancini, Italia sejatinya bisa memenangkan pertandingan ini dengan selisih gol yang jauh lebih besar. Hanya saja, mereka mengaku sedikti lelah.

“Kebobolan gol dalam pertandingan yang seharusnya sudah selesai itu sulit. Kami merupakan tim muda, harus bekerja keras lagi. Namun, ini menjadi awal yang bagus buat kami,” Mancini menambahkan.

Bagi Italia, kemenangan atas Hungaria merupakan kemenangan yang keempat dari 12 laga yang dijalani Italia pasca merebut juara Piala Eropa 2020 lalu di Inggris.

 

Hasil Pertandingan Lain:

Grup 1
Kroasia 1-1 Prancis
Austria 1-2 Denmark

Grup 3
Jerman 1-1 Inggris

Artikel Terkait

Lagi, Jokowi Diteriaki Mulyono Oleh Warga

FT News – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke...

Pilot Susi Air Philip Mahrtens Sudah Bebas, Ini Proses Pembebasannya!

FT News - Pilot Susi Air, Philip Mark Mahrtens, akhirnya...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...