Benzema Menangkan Penghargaan Pemain Terbaik UEFA

Forumterkininews.id, Istanbul – Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema akhirnya memenangkan penghargaan pemain terbaik UEFA.

Benzema sangat pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Pasalnya, penyerang asal Prancis tersebut mencetak 15 gol dan memberikan 1 assist dalam 12 pertandingan yang dimainkannya untuk Madrid selama Liga Champions edisi 2021-2022.

Benzema adalah pemain terbaik di tim yang memenangkan gelar Eropa, jadi jelas bahwa dia pantas mendapatkan penghargaan ini.

“Dukungan yang luar biasa dari fans kami membantu kami untuk kembali ke pertandingan,” katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi Real Madrid.

“Saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, pelatih saya, dan presiden klub. Dukungan luar biasa dari para penggemar kami membantu kami untuk kembali ke pertandingan. Bagi saya, hari terbaik di Liga Champions adalah leg kedua melawan PSG, para penggemar benar-benar mengangkat kami untuk membantu kami melawan. Ancelotti adalah pelatih terbaik di dunia, dia memberi saya banyak kepercayaan diri dan dia seorang profesional top. Saya senang dia adalah pelatih saya.”

“Saya sangat senang. Ini pertama kalinya saya memenangkan penghargaan ini, tetapi yang paling penting bagi saya adalah memenangkan trofi bersama tim saya,” tambahnya.
Selain Benzema, penghargaan pelatih terbaik juga berhasil diraih oleh Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia tersebut berperan membawa “Los Blancos” meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Liga Champions.

Artikel Terkait