Bertemu di Persidangan, Kuat Ma’ruf Enggan Menyapa Bharada Eliezer

Forumterkininews.id, Jakarta – Momen pertemuan antara terdakwa Bharada Richard Eliezer (Bharada E), dengan Kuat Ma’ruf, dan Bripka Ricky Rizal dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada hari ini.

Berdasarkan pantauan, terdakwa Bharada E mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang tiba lebih dulu di ruang sidang PN Jaksel. Eliezer kemudian langsung duduk di kursi terdakwa yang sudah disediakan. Kemudian disusul terdakwa Ricky dan Kuat masuk ke ruang sidang.

Ricky dan Kuat sama-sama mengenakan kemeja putih. Eliezer duduk di kursi kiri. Kemudian kursi tengah diisi Ricky Rizal. Sementara Kuat memilih kursi kanan. Padahal kursi di tengah masih kosong.

Kuat terlihat tidak menyapa Bharada Eliezer. Sementara Bripka Ricky dan Bharada E tampak saling tatap muka dan menganggukkan kepala.

Dalam sidang kali ini, jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan sejumlah saksi, yakni Viktor Kamang (Legal Counsel pada provider PT. XL AXIATA)

3. Ahmad syahrul Ramadhan (Driver Ambulance)

4. Ishbah Azka Tilawah ( Petugas Swab di Smart Co Lab)

5. Nevi Afrilia ( Petugas Swab di Smart Co Lab).

Sebelumnya diketahui, majelis hakim menyebut sidang Bharada Eliezer, Kuat Ma’ruf, dan Ricky Rizal akan digabung pada Senin (7/11).

Sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua itu masih agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi.

“Saudara penasihat hukum dan jaksa penuntut umum (JPU) sidang Kuat Ma’ruf dan Ricky Rizal ini akan kita gabung dengan sidangnya Eliezer, jadi minggu depan kita akan sidang dua kali yaitu hari Senin dan hari Rabu, hari Senin gabung dengan Eliezer,” kata hakim ketua Wahyu Iman Santosa saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/11).

Artikel Terkait