Bocoran! Song Hye Kyo dan Han So Hee Bakal Duet Akting di Drama Baru

Forumterkininews.id, Seoul- Dua artis asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Han So Hee dikabarkan akan membintangi drama baru bersama.

Melansir Soompi, Senin (29/8),  Sports Kyunghyang melaporkan kedua aktris tersebut akan membintangi film thriller misteri baru arahan sutradara Lee Eung Bok bertajuk “The Price of Confession” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Han So Hee, 9ato Entertainment pun memberikan penjelasan.

“Han So Hee telah menerima tawaran untuk membintangi ‘The Price of Confession,’ dan dia secara positif meninjau tawaran tersebut.”kata mereka.

Sebuah sumber dari agensi Song Hye Kyo, UAA juga berkomentar, “‘The Price of Confession’ adalah salah satu proyek yang sedang dia pertimbangkan [tawarannya].”

Diketahui, “The Price of Confession” sendeiri menggambarkan cerita berdarah dua wanita di sekitar kasus pembunuhan.

Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo. Dia memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidup, tetapi dia tersapu dalam insiden tak terduga, menyebabkan hidupnya berubah total. Terlepas dari rintangan yang dia hadapi, Ahn Yoon Soo tidak menyerah dan mempertahankan tekad yang kuat.

Sementara itu, Han So Hee sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran sebagai wanita misterius Mo Eun yang identitasnya tidak diketahui. Karena kecenderungan antisosialnya, semua orang takut padanya, tapi dia mengulurkan tangan kepada Yoon Soo, untuk membuka dunia baru.

Artikel Terkait

Nggak Pacaran, Tingkah Prilly Latuconsina dan Dikta Malah bikin Baper

Prilly Latuconsina dan Dikta dikabarkan berpacaran. Namun dari keduanya,...

Selamat! Aurelie Moeremans Dilamar sang Kekasih

Kabar bahagia datang dari Aurelie Moeremans. Bintang film Partikelir...

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...