Cabut Laporan, Lesti Beri Sinyal Balikan dengan Rizky Billar

Forumterkininews.id, Jakarta – Artis pedangdut Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan polisi yang sudah dilayangkan terkait dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar usai membuat perjanjian bersama.

“Kita sudah buat perjanjian insyallah tidak terulang. Hati manusia kita serahkan pada yang punya kita berserah pada yang punya. Beliau berjanji tidak akan mengulangi nya lagi,” kata Lesti, di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat (14/10).

Lebih lanjut ia mengatakan perjanjian tersebut telah dibuat dan disepakati bersama dalam surat perjanjian.

“Beliau berjanji dan sudah dituangkan dalam perjanjian. Selain itu juga memohon pada orang tua untuk minta maaf, orang tua saya maafin,” ucap Lesti.

Sementara itu, Kuasa Hukum Lesti Kejora, Sandi Arifin mengatakan ada beberapa perjanjian yang telah dituliskan oleh Rizky Billar.

“Dia berjanji tidak akan mengulangi, akan lebih menjaga Dede (Lesti), intinya tidak akan mengulangi,” ujar Sandi dia.

Terkait hal ini Sandi mengatakan jika perjanjian dilanggar bukan tidak mungkin untuk Lesti membuat laporan polisi kembali.

“Jadi sudah ada perjanjian yang kami tuangkan dalam kesepakatan perdamaian, dan pencabutan sudah kita masukan ke Polres Jaksel. Kita tinggal menunggu prosesnya hasilnya seperti apa,” kata Sandi.

Artikel Terkait