Dari Rizky Febian hingga David Bayu Bakal Meriahkan Konser Tribute to Chrisye

FT News – Sederet artis atau penyanyi ternama di Indonesia akan tampil dalam acara mengenang 17 tahun kepergian Chrisya di “Lifetime Tribute To Chrisye Concert”.

Konser ini rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, pada 16 September 2024 mendatang.

Saat konfensi pers yang digelar di MIDAZ, Senayan Golf, Jakarta Pusat, pada Rabu 31 Juli 2024 ini dibocorkan sejumlah penyanyi dalam konser tersebut.

Diantaranya anak mendiang Chrisye yaitu Pasha Crisye, Once Mekel, Kevin Aprilio, Rizky Febian, Andien, Afgan, Eva Celia, David Bayu, dan Mahalini. Selain itu nantinya juga akan ada dua artis lagi yang akan dihadirkan. Namun saat ini belum dibocorkan siapa sosoknya.

Indrawati Widjaja terkait “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” dan pengalaman bersama mendiang Chrisye saat konferensi pers di MIDAZ, Senayan Golf, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/7/2024) ( FTNews / Adinda Ratna Safira)

 

Adapun alasan tersendiri pemilihan para musisi ini untuk maramaikan acara. Partner Promotor We Offer Wonders, Rangga menyebutkan bahwa untuk meregenerasi karya almarhum Chrisye.

“Jadi kita memilih tokoh-tokoh musisi yang ada ini dari segala umur, baik dari generasi muda sampai yang udah senior ini kita memang harus meregenerasi karya daripada almarhum Chrisye dan lebih mengejutkan lagi industri musik lokal dan supaya kita memilih musisi yang ada ini lintas generasi ini lah,” kata Rangga.

“Kenapa kita memilih musisi-musisi yang ada namanya disini? karena kita tahu lah almarhum Chrisye ini musiknya sangat melegenda, diputer dimana-mana kalo anak-anak generasi Z sekarang suka karaoke di Senopati dan sekitarnya, kalo denger lagu Chrisye pasti nyanyi semua,” lanjut Rangga.

Dalam kesempatan yang sama, anak penyanyi legendaris mendiang Chrisye, Rayinda Prashatya alias Pasha Chrisye mengatakan memang dalam konser ini akan mewujudkan cita-cita ayahnya yang ingin meneruskan musik ke generasi penerus bangsa.

“Aku tuh kaya ada rasa pengen mewujudkan cita-cita papah yang belum kesampaian ini yaitu meneruskan musik beliau ke generasi berikutnya,”

BACA JUGA:   Kasus Penggelapan Uang Rp 1,3 Miliar, eks Manajer Fuji Segera Disidangkan

“Makanya juga dikonser ini kalo diperhatiin yang kerja, music director, pengisi acara, kebanyakan next generationnya dari beliau. Itu juga salah satu cita-citanya papah gitu biarlah musik saya meregenerasi,” jelas Pasha.

Artikel Terkait