Diskusi Generasi Muda Partai Golkar Berujung Ribut, Wartawan Diduga Jadi Korban Pemukulan

Forumterkininews.id, Jakarta – Acara diskusi Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) yang berlangsung di Restoran Pulau Dua, Taman Ria Senayan, Tanah Abang, Jakarta Selatan, pada Rabu (26/7) berujung keributan hingga diduga terjadi aksi pemukulan terhadap wartawan.

Kapolsek Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan peleraian dan pembubaran terhadap kelompok yang terlibat ricuh.

“Kami mendapatkan laporan Pulau Dua Restoran terjadi cekcok sehingga saya selaku Kapolsek serta tim memastikan bahwa di lokasi tidak ada lagi keributan. Kita lakukan peleraian dan pembubaran,” kata Bona, dalam keterangannya, pada Rabu (26/7).

Lebih lanjut ia belum dapat memastikan terkait adanya insiden pemukulan terhadap wartawan saat terjadinya kericuhan tersebut.

Namun Bona menyatakan akan menerima pembuatan laporan bagi peserta diskusi maupun awak media yang menjadi korban dalam kericuhan.

“Siapapun masyarakat yang terkena, jika ingin datang bikin laporan kami terima, tapi belum ada,” ucap Bona.

Sementara itu Bona mengatakan bahwa saat ini kondisi di tempat kejadian perkara (TKP) telah kondusif.

“(Kondisi) sudah kondusif, kedua belah pihak sudah kami minta untuk bubar, dan kami tadi sudah giring keluar. Jalan Gatot Subroto dan kita pastikan bersih baik orang maupun kendaraannya,” papar Bona

Artikel Terkait