Ditanya Siapa Sosok T, Benny Rhamdani Lempar Senyum: Udah ya Saya Ada Acara Partai

FT News – Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani selesai menjalani pemeriksaan kedua di Bareskrim Polri, pada Senin (5/8).

Sebelumnya Benny telah dilakukan pemeriksaan pada Senin, 29 Juli 2024 mengenai statmentnya soal sosok ‘T’ yang menjadi pengendali judi online di Indonesia.

Pria kelahiran Bandung, 3 Maret 1968 ini mengaku telah berhasil menjawab sebanyak 64 pertanyaan yang dilontarkan oleh tim penyidik Bareskrim Polri. Namun ia tidak mengungkap materi penyidikan tersebut.

“Terkait materi, nanti ke penyidik ya,” kata Benny, di Bareskrim Polri, pada Senin (5/8).

Sementara itu ketika ditanya soal sosok T yang disebut dalam acara Pengukuhan Kawan Pekerja Migran Indonesia Wilayah Sumatera Utara, seorang politisi dan aktivis 98 ini tidak menjawab. Dirinya malah beralasan ingin buru-buru mengikuti acara partai.

Kepala BP2MI, Benny Rhamdani di Bareskrim Polri, pada Selasa (30/7/2024) (Foto: FTNews / Adinda Ratna Safira)

 

“Udah ya udah, saya ada acara partai. Sosok T WNI atau WNA no komen,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Benny, Petrus mengatakan bahwa yang harusnya memperjelas sosok T adalah tim penyidik. Sebab hal tersebut bukan tanggung jawab kliennya.

“Soal inisial T itu tugas penyidik untuk memperjelas. Bukan tanggung jawab Benny. Karena disebut T itu artinya dia sosoknya siapa yang sebenernya belum jelas toh. Tugas polisi lah yang memperjelas,” tukas Petrus.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Benny Rhamdani kembali penuhi panggilan pemeriksaan di Bareskrim Polri, pada Senin (5/8).

Berdasarkan pantaunan FTNews.id Benny Rhamdani tiba di lobi Bareskrim Polri sekitar pukul 12.20 WIB. Terlihat kali ini Benny mengenakan outfit serba hitam. Mulai dari kemejanya, jaket, hingga sepatu warna hitam.

Jaket Kepala BP2MI, Benny Rhamdani (Foto: istimewa)

 

Kepala BP2MI juga tampak didampingi oleh dua orang kuasa hukumnya yang salah satunya mengenakan batik berwarna hitam. Sementara itu salah satu lainnya mengenakan batik berwarna kuning.

BACA JUGA:   Ada Pameran Lukis Karya Anak Berkebutuhan Khusus di Stasiun MRT

Namun saat ditanyakan sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media mengenai sosok ‘T’, Benny hanya diam tidak menjawab.

Yang bersangkutan hanya melemparkan senyuman dan langsung bergegas menuju ruang pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Artikel Terkait