Dua Sejoli Ditemukan Tewas di Apartement Balleys City

Forumterkininews.id, Jakarta – Dua sejoli ditemukan tewas di sebuah Apartement Balleys City yang terletak di Jalan Dewisartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, keduanya berinisial RA (26) yang merupakan laki-laki dan TPN (23) yakni perempuan.

“Saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Zulpan, dalam keterangannya, Rabu (4/1).

Lebih lanjut ia mengatakan penemuan mayat ini berawal saat petugas hotel bermaksud memberitahu penyewa kamar dengan mengetuk pintu sekitar pukul 12.00 WIB. Namun petugas tidak mendapatkan jawaban dari yang penyewa yang berada di dalam kamar.

“Kemudian petugas mencoba membuka kamar dengan menggunakan kunci duplikat. Pada saat dibuka ditemukan sepasang mayat berada diatas tempat tidur,” ucap Zulpan.

Selanjutnya petugas langsung memberikan informasi kepada pihak manager hotel dan security. Kemudian kejadian ini dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh Polsek Ciputat Timur.

Sementara itu pada saat penggeledahan di lokasi, tim kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa amplop, sepucuk surat, dompet, dan 1 bungkus yang diduga portas.

“(Penyebab tewasnya korban) masih dalam penyelidikan,” ujar Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan mengatakan, jika melihat dari barang bukti yang diamankan kemungkinan besar pasangan tersebut meninggal karena keracunan atau minum racun. Namun kembali lagi Zulpan menegaskan, untuk penyebab kematian belum bisa diungkapkan. Masih menunggu hasil forensik.

“Jika melihat barang bukti yang diamankan besar kemungkinan keracunan. Tapi hal tersebut masih diselidiki untuk kepastiannya,” ucap Zulpan.

Artikel Terkait