Dua Sejoli Meninggal di Apartemen Balleys City Akibat Bunuh Diri

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi memastikan  dua sejoli yang tewas di sebuah Apartement Balleys City yang terletak di Jalan Dewisartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1) diakibatkan karena bunuh diri secara bersamaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan hal ini diungkapkan setelah tim kepolisian dari Polres Tangsel melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) langsung.

“Di TKP kita menemukan adanya racun bisa disampaikan jenisnya adalah portas yang diduga digunakan untuk menghabisi atau mengakibatkan meninggalnya kedua orang tersebut,” ujar Zulpan, saat diminta keterangan, Jumat (6/1).

Lebih lanjut tim juga menemukan sejumlah surat yang berisi agar polisi tidak mengusut tuntas kematian keduanya karena hal ini dilakukan atas kesadaran mereka.

“Atas permintaan keluarga dan dua sejoli berinisial R dan P yang ditulis dalam surat yang ditinggalkan, hal ini untuk tidak diusut karena  kematian mereka dilakukan atas kesadaran mereka berdua,” kata Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, dua sejoli ditemukan tewas di sebuah Apartement Balleys City yang terletak di Jalan Dewisartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan, keduanya berinisial RA (26) yang merupakan laki-laki dan TPN (23) yakni perempuan.

“Saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Zulpan, dalam keterangannya, Rabu (4/1).

Lebih lanjut ia mengatakan penemuan mayat ini berawal saat petugas hotel bermaksud memberitahu penyewa kamar dengan mengetuk pintu sekitar pukul 12.00 WIB. Namun petugas tidak mendapatkan jawaban dari yang penyewa yang berada di dalam kamar.

“Kemudian petugas mencoba membuka kamar dengan menggunakan kunci duplikat. Pada saat dibuka ditemukan sepasang mayat berada diatas tempat tidur,” ucap Zulpan.

BACA JUGA:   Ayah David Pertama Kali Terima Informasi dari Wali Kelas

Selanjutnya petugas langsung memberikan informasi kepada pihak manager hotel dan security. Kemudian kejadian ini dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh Polsek Ciputat Timur.

Sementara itu pada saat penggeledahan di lokasi, tim kepolisian menemukan sejumlah barang bukti berupa amplop, sepucuk surat, dompet, dan 1 bungkus yang diduga portas.

Artikel Terkait