Ed Sheeran Positif Covid-19

Forumterkininews.id, London – Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran terinveksi Covid-19. Tak ayal lagi dia pun harus melakukan karantina setelah dinyatakan positif.

Musisi yang memiliki sejumlah single lagu hits itu menulis dalam sebuah postingan pada akun Instagram (IG)-nya bahwa ia akan terus memberikan wawancara dan penampilan yang ia lakukan dari rumah.

Sheeran, yang tinggal di dekat Framlingham di Suffolk, Inggris, juga meminta maaf kepada para penggemarnya. Melansir BBC, minggu lalu ia tampil di London dan menjadi bagian dari penghargaan Earthshot Prize perdana, yang diselenggarakan oleh Duke dan Duchess of Cambridge.

“Hai teman-teman, catatan singkat untuk memberi tahu Anda bahwa saya dengan sedih dinyatakan positif Covid, jadi saya sekarang mengasingkan diri dan mengikuti pedoman pemerintah,” begitu komentar Sheeran dalam postingannya.

“Itu berarti bahwa saya sekarang tidak dapat melanjutkan dengan komitmen pribadi apa pun, jadi saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan yang direncanakan dari rumah saya, “lanjutnya.

Artikel Terkait