Edan, Al-Hilal Siapkan Cek Kosong untuk Cristiano Ronaldo

Forumterkininews.id, Riyadh – Klub tajir Arab Saudi, Al-Hilal nampak serius ingin memboyong Cristiano Ronaldo. Terbukti, tim tajir tersebut tawarkan cek kosong kepada Ronaldo untuk tuliskan berapa pun yang dia mau.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Manchester United memutuskan untuk memutus kontrak Cristiano Ronaldo lebih cepat.

Menurut laporan The Mirror, pemain asal Portugal tersebut nampaknya tertarik melanjutkan karier dengan bermain di Timur Tengah. Apalagi sejumlah klub Eropa sudah tidak tertarik untuk menggunakan jasanya lagi.

Al-Hilal berusaha untuk mengontrak Ronaldo musim panas lalu, dipersenjatai dengan kontrak yang mengejutkan senilai sekitar 300 juta pounds.

Sekali lagi uang tidak akan menjadi masalah karena Arab Saudi. Klub tajir itu sangat ingin membuat kesan besar di dunia olahraga, ingin menjadikan Ronaldo sebagai wajah sepak bola domestik mereka.

Sejauh ini Al-Hilal memimpin dengan persiapan untuk menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia sepak bola.

Tim besutan Ramon Diaz tersebut siap memberikan gaji lebih besar yang didapat Ronaldo saat masih memperkuat Manchester United.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...