Gerakan Wajah Sederhana Ini Membuat Awet Muda

FTNews – Penuaan adalah proses alami yang terjadi pada tubuh manusia. Meski demikian, mempertahankan penampilan awet muda menjadi dambaan para perempuan.

Untuk menjadi mempertahankan penampilan terutama wajah, tak jarang para perempuan menggunakan produk krim dan pelembab tertentu dengan klaim menghilangkan kerutan dan garis halus pada wajah. Bahkan, yang lebih ekstrem dengan penggunaan botox. Penggunaan produk tersebut tentunya membutuhkan biaya.

Padahal ada cara yang tidak membutuhkan biaya untuk menjaga awet muda. Blogger kecantikan dan perawatan kulit Krystal Lee berbagi teknik yang menurutnya “disetujui oleh dokter kulit Korea”.

@krystallee2222

Do THIS facial exercise if you don’t want your face to sag-approved by Korean dermatologists #fyp #facelift #faceexercise #facialexercise #kbeauty #kbeautytips #antiaging #koreanskincare #koreanbeauty #skincare #antiagingtips

♬ original sound – Krystal Lee

Latihan wajah ini, kata Lee dapat dilakukan setiap hari untuk mencegah kulit wajah kendur dan mendapatkan awet muda. “Alasan orang terlihat tua seiring bertambahnya usia adalah karena mereka tidak cukup menggunakan otot ini,” jelas Krystal

“Lakukan senam wajah ini tiga kali setiap hari agar wajah bagian tengah Anda tetap terangkat.” tambahnya.

Gerakannya cukup mudah. Kamu bisa ucapkan dan tahan gerakan “lee”, dengan fokus mengangkat pipi, bukan sudut bibir. “Jika Anda terus melakukan ini, area tengah wajah Anda akan sedikit terasa sakit dan itu pertanda baik.”

Dalam melakukan gerakan, kamu bisa menahannya selama beberapa detik. Latihan ini juga dapat diulangi kapan saja ketika waktu luang untuk mendapatkan wajah awet muda. “Ini seperti melatih tubuh kita. Bentuk otot wajah agar pipi tidak kendur.”

Artikel Terkait