Gibran Gacor di Debat Cawapres, Prabowo: Kalau Saya Seorang Guru, Saya Beri Nilai 9,9

Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 3 Gibran Rakabuming Raka menunjukan kemampuannya dalam debat cawapres perdana yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat (23/12/2023) malam.

Kemampuannya tersebut membuat Capres Prabowo Subianto bangga. Kegembiraan tersebut tak bisa disembunyikan Prabowo usai menyaksikan langsung penampilan Gibran. Saking bangganya, Prabowo blak-blakan memuji Wali Kota Surakarta itu di hadapan wartawan yang meliputnya.

“Saya sangat bangga dengan cawapres saya. Saya sangat bangga, tadi saya katakan, kalau saya seorang guru yang memberi nilai ujian, saya beri nilai 9,9,” kata Prabowo.

Pernyataan Prabowo tersebut membuat Gibran tersenyum bahkan langsung menunduk ke arah Ketua Umum Partai Gerindra itu.

“Menurut saya ini objektif, ini nyata semua rakyat bisa menilai kita serius,” kata Prabowo.

Debat cawapres perdana tersebut mengangkat tema Ekonomi (Kerakyatan dan Digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Tema tersebut mampu dipaparkan Gibran dengan baik. Pujian juga disampaikan Jubir Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Menurutnya, Gibran menunjukkan underdog mentality yang penuh perjuangan.

“Malam ini, Mas @gibran_tweet membukti “underdog Mentality” menguatkan,” cuit Dahnil lewat akun X miliknya dilihat Sabtu (23/12/2023).

Bahkan, Dahnil menyampaikan anak muda saat ini sering diremehkan, direndahkan, diejek.

Namun menurutnya, Gibran yang dianggap mewakili anak muda dalam Pilpres 2024, menunjukkan ternyata tangguh dalam menyampaikan gagasannya.

“Malam ini mewakili anak-anak muda yang dianggap remeh, mas Gibran membuktikan bahwasannya akan bisa berbuat banyak melanjutkan kepemimpinan Indonesia Maju bersama Pak @prabowo,” cuitnya.

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Ridwan Kamil Hadiri Kick-Off Rembug Kota

FT News - Bertepatan dengan Hari Demokrasi Internasional, Rembug...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...