Green Day Bakal Konser di Jakarta, Promotor Spill Tantangan Riders

Green Day siap menggelar konser di Jakarta. Bertempat di Pantai Carnaval Ancol, acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 15 Februari 2025.

Konser Green Day akan menjadi bagian dari perayaan 10 tahun Hammersonic. sebuah festival musik metal tahunan yang diadakan Ravel Entertainment.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy merasa sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya bisa membawa Green Day ke Indonesia.

Poster konser Green Day di Jakarta [Instagram Ravel Entertainment]
Poster konser Green Day di Jakarta [Instagram Ravel Entertainment]
“Puji Tuhan kita berhasil mendatangkan Green Day ke Indonesia. Ini bisa menjadi tombak sejarah musik,” ujar Ravel Junardy di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (14/8/2024).

Namun, kesuksesan mendatangkan Green Day bukan tanpa tantangan. Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Ravel Entertainment adalah memenuhi permintaan riders dari Green Day.

“Kalau masalah riders, udah pasti susah untuk band sebesar Green Day,” kata Ravel Junardy.

Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (15/8/2024)
Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (15/8/2024)

Namun, ia tetap optimis bahwa tantangan ini dapat diatasi. Dengan pengalaman panjang yang dimiliki oleh timnya, Ravel yakin bahwa mereka mampu menangani segala permintaan dari Green Day.

Keyakinan ini bukan tanpa dasar. Ravel Entertainment sudah berpengalaman dalam menangani artis-artis internasional besar.

“Saya punya tim yang biasa menangani artis-artis seperti 30 Seconds to Mars. Jadi saya rasa cukup mumpuni untuk bisa meng-handle,” ucap Ravel dengan percaya diri.

Saat ini, Ravel Entertainment masih menunggu draft lengkap mengenai riders dari Green Day.

Meski belum ada detail yang pasti, Ravel menegaskan bahwa mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengakomodasi segala permintaan dari band tersebut.

Tiket Konser Green Day (Instagram Ravel Entertainment)
Tiket Konser Green Day (Instagram Ravel Entertainment)

Sementara itu, bagi para penggemar Green Day yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi panggung mereka, Ravel Entertainment telah mengumumkan kategori tiket yang akan mulai dijual pada 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:   Green Day Bakal Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Tiket akan tersedia dalam beberapa kategori, mulai dari Cat 3 seharga Rp 1,58 juta, Cat 2 A dan B seharga Rp 2,01 juta, hingga Cat 1 A dan B seharga Rp 2,65 juta. Perlu diingat bahwa harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Artikel Terkait