GTV Kembali Hadirkan “Indonesian Esports Awards 2023”

Forumterkininews.id, Jakarta – GTV kembali menghadirkan “Indonesian Esports Awards 2023”. Ini merupakan sebuah apresiasi kepada esports Indonesia yang diberikan oleh GTV.

Pada kesempatan ini masyarakat bisa ikut mendukung jagoan esport-nya melalui voting. Voting tersebut berlangsung mulai 27 Juli sampai 27 Agustus 2023, melalui RCTI+.

Dalam acara tersebut ada beberapa kategori yaitu Caster Esport terfavorit, Influencer Esport terfavorit, Coach Esport terfavorit, Female Esport Player terfavorit, Male Esport Player tervaforit, Pro Team Esport terfavorit, Esport Fans Club terfavorit, Turnamen Esport terfavorit dan Games Esport terfavorit.

Beberapa tim esport ternama juga hadir dalam ajang tersebut seperti Alter Ego, Bigetron, Evos dan masih banyak yang lainnya.

Beberapa player esport terkenal ikut hadir seperti Alberttt yang terkenal pro player MLBB dengan bela Indonesia dalam laga Internasional. Ryzen pro player PUBG penyabet medai emas SEA Games 2021. Serta masih banyak lagi pro player terkenal yang meramaikan acara tersebut.

Esport Indonesia saat ini sudah berkembang dengan pesat, sudah 7 tahun sejak Indonesia pertama kali mengirim atlet dalam laga Internasional. 

Hingga saat ini sudah bermunculan banyaknya pro player serta tim tim esport yang muncul dengan pesat.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai INDONESIAN ESPORTS AWARDS 2023 bisa melalui media sosial @officialgtvid.

Artikel Terkait

Gus Miftah Ungkap Rencana Jokowi Usai Lengser

FT News - Joko Widodo (Jokowi) akan mengakhiri masa...

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Menko PMK: Sampai Bertemu di PON NTB-NTT

FT News - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan...

Sah! Gamers Cantik Listy Chan Mualaf

Nama Listy Chan, gamers cantik yang sempat populer di...

Duo Anggrek Comeback Lewat Mekar: Lebih Fresh

Penghujung tahun 2024, Duo Anggrek yang diawaki Devay dan...