Hadapi Sevilla di Liga Eropa, Erik Ten Hag Berikan Komentarnya

Forumterkininews.id, Nyon – Hasil undian babak perempat final Liga Eropa sudah keluar. Duel seru terjadi ketika Sevilla berhadapan dengan Manchester United.

UEFA menggelar undian ini di markas mereka di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3) malam WIB. Undian ini dipandu oleh Deputy Secretary UEFA, Giorgio Marchetti dan Zoltan Gera selaku ambassador Final UEL 2022/2023.

Manchester United kembali bertemu dengan wakil Spanyol, Sevilla untuk ketiga kalinya di kompetisi ini. Setan Merah sebelumnya telah menyingkirkan Barcelona (playoff) dan Real Betis (babak 16 besar).

“Jadi kita kembali ke Sevilla. Seperti yang Anda katakan, mereka memiliki rekor yang sangat bagus. Kita harus menyadarinya. Jadi akan sulit karena mereka sangat berpengalaman di Liga Eropa, memenangkannya berkali-kali,” katanya.

“Tapi, yang pasti, saya pikir semua lawan yang datang ke tahap Liga Europa ini kuat. Anda harus memainkan sepak bola terbaik Anda jika ingin lolos. Itu pasti terjadi jika Anda menghadapi Sevilla.”

Namun, sebelum menghadapi Sevilla, Ten Hag harus fokuskan skuatnya untuk bertanding di ajang Liga Inggris dan Piala FA terlebih dahulu.

“Bagi saya, [pertandingan] terpenting adalah Fulham dan saya tidak menantikan Sevilla karena pertama kami memiliki jeda internasional dan kemudian kami memiliki tiga pertandingan Liga Premier, jadi ada banyak waktu untuk fokus pada hal itu.

Rangkaian pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa akan berlangsung pada 13 April, dengan leg kedua dijadwalkan pada 20 April.

Hasil undian perempat final Liga Eropa 2022/23:
Manchester United vs Sevilla
Juventus vs Sporting Lisbon
Bayer Leverkusen vs Union Saint-Gilloise
Feyenoord vs AS Roma

Artikel Terkait