Hadiri Kongres PWI di Bandung, PWI Jaya Didukung Prema Jaya Textile & Taylor

Forumterkininews.id, Jakarta – Menyambut Kongres Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) XXV di Bandung, Jawa Barat, pada 25-26 September 2023, dukungan berupa jas/blazer diperoleh delagasi PWI Jaya yang akan hadir sebagai peserta kongres.

Dukungan berupa blazer yang akan dikenakan sebagai pakaian resmi pengurus harian PWI Jaya di Bandung diperoleh dari Prema Jaya Textile & Taylor. Penyedia pakaian berkualitas tinggi milik Danny Delip Kumar dan berlokasi di Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, telah melakukan pengukuran kepada seluruh pengurus harian PWI Jaya pada Rabu (13/9) dan Kamis (14/9).

Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga PWI Jaya Amy Atmanto, menyampaikan, Prema Jaya Textile & Taylor ini menyediakan berbagai macam bahan yang berkualitas untuk jas dan blazer. “Mereka akan mensuport seragam resmi perwakilan PWI Jaya dalam Kongres PWI XXV di Bandung.” kata Amy, sosok yang dikenal juga sebagai designer kebaya Indonesia.

Kongres XXV PWI 2023 di Bandung memiliki tujuan untuk menetapkan kepengurusan PWI Pusat pada priode 2023-2028. Ratusan peserta, peninjau akan hadir meramaikan kongres lima tahunan ini.

Ketua, sekretaris, dan ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) dari 35 PWI di seluruh wilayah Indonesia akan menjadi peserta penuh. Sedangkan, empat PWI baru dari Indonesia bagian timur, PWI Papua Selatan, PWI Papua Pegunungan, PWI Papua Tengah, dan PWI Papua Barat Daya, belum memiliki hak untuk memilih.

Untuk peserta Kongres XXV PWI 2023 dari PWI Jaya, yakni, Sayid Iskandarsyah (Ketua), Kesit Budi Handoyo (Sekretaris), dan Diapari Sitabatangkaya (Ketua DKP). Mereka akan didampingi oleh 5 orang peninjau, yaitu Iqbal Irsyad, Budi Nugraha, Irmanto, Naek Pangaribuan, dan Amy Atmanto.

Seorang pengurus harian dari PWI Jaya lainnya, Tb.Adhi, akan hadir sebagai wakil sekretaris pada panitia pusat kongres. Selain itu, ada tiga pengurus harian dari PWI Jaya yaitu, Arman Suparman, Cak Herry Sarsongko Ludiro, dan Kadirah, yang juga akan hadir.

BACA JUGA:   Intip Tradisi Unik Sambut Ramadan Berbagai Daerah

 

Artikel Terkait