Hamil Anak Ketiga, Jessica Iskandar Bikin Iri Kaum Hawa: Body Goals Banget

FT News –  Artis Jessica Iskandar diketahui saat ini tengah hamil anak ketiga. Istri dari Vincent Verhaag kabarnya hamil lewat proses bayi tabung.

Meski tengah berbadan dua, Jedar–panggilan Jessica Iskandar tetap beraktivitas seperti biasa. Bahkan di postingan akun Instagram milinya, Jedar perlihatkan pesonanya sebagai calon ibu tiga orang anak itu.

Di postingan terbaru, Jedar unggah video saat dirinya sedang menjalani senam hamil. Tampak dalam video itu, Jessica Iskandar sangat serius menjalani senam hamil.

“Exercising in the morning biar baby dan mommynya aktif dan sehat,” tulis Jedar pada caption video unggahannya itu, Sabtu (10/8/2024).

@ikutinhot

Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga Lewat Program Bayi Tabung Mau tau beritanya? Ikutin Yuk! Artis Jessica Iskandar dan sang suami, Vincent Verhaag, saat ini tengah berbahagia usai Jessica mengumumkan bahwa ia tengah hamil anak ketiga yang dijalani melalui proses bayi tabung. Kehamilannya pun diketahui sudah memasuki usia 9 minggu, sehingga diperkirakan akan melahirkan sekitar pertengahan Desember 2024. Wanita yang akrab disapa Jedar itu mengungkapkan bahwa salah satu alasannya menjalani program bayi tabung adalah karena ia ingin anak ketiganya itu memiliki shio naga. Menurutnya, shio tersebut cocok dengan shio kelahiran dirinya dan suaminya, sehingga diharapkan dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan untuk keluarganya. Berdasarkan fengshui, orang yang lahir di tahun Naga memiliki semangat juang yang tinggi dan memiliki kepribadian yang baik sebagai seorang pemimpin. Orang dengan shio naga juga biasanya memiliki sifat karismatik yang mampu menarik banyak orang. Nah, kita doakan semoga kehamilan Jessica lancar hingga persalinan ya! Mau tau informasi lebih banyak? Ikutin Aja! www.ikutin.id #jessicaiskandar #jedar #selebriti #artis #bayitabung #kehamilan #hamil #bumil

♬ original sound – ikutinHot – ikutinHot

Di postingan lainnya, Jedar unggah foto bersama kakak laki-lakinya, Erick Iskandar.

Pada foto itu, tamoak Jedar memakai dress ketat memperlihatkan perutnya yang hamil.

Jedar pun tampil sederhana dengan rambut yang dikuncir di belakang. Dia juga terlihat hanya memakai aksesoris gelang di tanganya.

Di foto itu, Jedar juga kenakan sandal dari merek mewah Dior yang harganya diprediksi mencapai Rp 18.160.000.

Jessica Iskandar pakai sandal dior puluhan juta rupiah [indopop.id]
Sejumlah postingan Jedar dengan kondisi hamil anak ketiga ini pun banyak mendapat komentar positif dari netizen.

“gk bisa berkata kata sama bumil satu ini..cantik bgt,” komentar salah satu netizen.

“dia hamil tp kok cantik bgt sihhh,” sambung akun lainnya.

“ka jedar auranya cantikk bgtt sihh , apalagi badanya bodygoals bgt, rahasianya apa yaa??”

Artikel Terkait