Hari Ini, Anies Baswedan Terima PWI Jaya Award

Forumterkininews.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan akan menghadiri acara puncak Anugerah Jurnalistik Mohammad Hoesni Thamrin ke-48 yang diselenggarakan di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/9).

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengatakan Anies akan menerima PWI Jaya Award atas pengabdian dan integritasnya dalam membangun ibu kota DKI Jakarta.

“Anies sangat respek dengan penyelenggaraan lomba karya jurnalistik Moehammad Hoesni Thamrin yang dinilainya sebagai cermin dalam memandang dinamika pertumbuhan ibu kota,” ujar Sayid, di Jakarta, Kamis (15/9).

Lebih lanjut ia mengatakan Piagam PWI Jaya Award akan disampaikan langsung oleh Ketua PWI Jaya Award Cak Herry Sarsongko Ludiro didampingi Sayid Iskandarsyah.

Sementara itu Gubernur Anies Rasyid Baswedan juga akan menyampaikan langsung piala dan hadiah kepada para pemenang dari lomba karya jurnalistik bergengsi kolaborasi Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta.

Untuk MHT Award 48 tahun 2022 ini, terdapat tujuh kategori dilombakan. Ketujuh kategori tersebut di antaranya teks, foto, video TV terestrial, video TV streaming, radio, infografis, dan kategori tajuk rencana.

Karya-karya tersebut dipublikasikan di media cetak, elektronik dan online dalam kurun waktu antara 1 Juni 2021 hingga 31 Mei 2022.

“Pada MHT Award ke 48 tahun 2022 ini penghargaan diberikan kepada 3 orang di masing-masing kategori. Yakni seorang pemenang dan dua nominasi,” ujar Sayid.

Sementara itu acara puncak MHT Award ke 48 tahun 2022 ini serupa dengan tahun 2019, sama-sama di Balai Agung, sementara tahun 2020 dan 2021 di Ruang Pola, dengan peserta jauh lebih terbatas karena pandemi Covid-19.

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...