Hari ini, Polda Metro Bakal Ungkap Penyebab Tewasnya Ibu-Anak di Cinere

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi bakal mengungkap penyebab tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) yang terjadi di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No.39 Cinere, Kota Depok, pada Selasa (12/9).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pengungkapan kasus akan berlangsung pada Jumat, 6 Oktober 2023, hari ini.

“Untuk mengetahui cause of death atau sebab kematian, kita sudah ada petunjuk mengarah terhadap analisis kematian. Rencana akan kita umumkan tentang fenomena yang terjadi di Cinere pada pukul 16.00 WIB,” kata Hengki, di Jakarta, Jumat (6/10).

Sementara itu Hengki mengungkapkan pihaknya akan mengungkap kasus ini usai melaksanakan gelar perkara pada Kamis, 5 Oktober 2023 kemarin.

“Kami sudah melakukan gelar perkara terkait kolaborasi interprofesi dari laboratorium forensik khususnya kimia biologi forensik, digital forensik, psikologi forensik, dan yang terakhir kedokteran forensik,” ucap Hengki.

Sebelumnya diberitakan, Hengki menuturkan gelar perkara ini guna memperjelas penyebab kematian kedua korban.

“Gelar perkara di sini secara bersama-sama kolaborasi dengan berbagai ahli. Pertama dari labfor yang akan deteksi apakah ada jejak orang lain di luar dua orang yang menjadi jenazah ini. Apakah ada kemungkinan tindak pidana awal yang mendahului terjadinya kematian ini. Ini kan apakah ada jejak, DNA, sidik jari,” ucap Hengki.

Artikel Terkait