Hari Pelanggan Nasional 2024, Smartfren Beri Hadiah untuk Pelanggan Setia di Sumut

FT News – Smartfren memberikan hadiah ke sejumlah pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional 2024. Inisiatif ini merupakan wujud dari komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Kami akan terus mendukung kebutuhan digital pelanggan di Sumatera Utara dengan berbagai produk dan layanan telekomunikasi berkualitas. Harapan kami, Smartfren dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan,” kata Winetou Lubis, Chief of Region West, Smartfren, Rabu (4/9/2024).

Jhon Ferdinan Simanjuntak, Regional Head North Sumatera, Smartfren mengatakan, pihaknya memberi hadiah seperti Router Sahabat (ROSA) dan bingkisan kepada pelanggan di Sumut.

Selain itu, secara nasional, Smartfren memberikan lebih dari 700 GB paket data kepada pelanggan terpilih.

Paket data yang diberikan dengan besaran bervariasi kepada pelanggan-pelanggan terpilih, antara lain mereka yang merayakan ulang tahun pada 3 September, tanggal yang sama dengan HUT Smartfren, dan para pelanggan yang follow TikTok serta Instagram resmi Smartfren.

“Bingkisan ini adalah wujud apreasiasi kami untuk para pelanggan setia Smartfren. Kami juga memberikan kejutan berupa paket data untuk para pelanggan terpilih,” ujarnya.

Pelanggan juga dapat menikmati promo SmartPoin Festival khusus HUT Smartfren yang berlangsung sepanjang September. Promo tersebut berupa kesempatan untuk menukarkan 17 hingga 100 SmartPoin dengan berbagai hadiah berupa voucer produk-produk personal care seperti Emeron Hijab Shampoo, Mizzu, Natur Beauty, Keev Care, Tupperware, Adeena Skin.

Kemudian, voucher pemesanan akomodasi perjalanan melalui website Hotel Murah atau voucer makanan serta kebutuhan lainnya di Bakmi GM, Blibli, dan Rupa-Rupa.

Melengkapi seluruh inisiatif tersebut, Smartfren Community juga mengajak para pelanggan setia berkumpul bersama dan HUT Smartfren Bersama Pelanggan.

Acara tersebut diselenggarakan di 17 kota, yaitu Medan, Madiun, Pati, Pontianak, Surakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bandung, Blora, Tegal, Palembang, Kabupaten Serang, Semarang, Surabaya, Makassar, Sumenep, Pangandaran dan Klungkung.

BACA JUGA:   Pakai Roblox, Anak-anak Malaysia Tunjukkan Aksi Bela Palestina

 

Artikel Terkait