Hasil F1GP Bahrain: Verstappen Puas Bisa Menangkan Balapan Pertama

Forumterkininews.id, Bahrain – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen mengawali Formula 1 (F1) GP Bahrain dengan memenangkan balapan.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Minggu (5/3) malam WIB, Verstappen menjadi pebalap yang finis pertama.

“Ini persis seperti yang kami impikan dan yang ingin kami capai, jadi ya, hari yang luar biasa untuk seluruh tim,” kata Verstappen, diberitakan situs F1.

“Ini merupakan awal yang bagus bagi kami, untuk seluruh tim, jadi ini bukan sesuatu yang biasa kami lakukan. Kami sangat senang saat ini, tapi kami selalu terus bekerja,” sambungnya.

Pada balapan selanjutnya, giliran Arab Saudi yang aka menjadi tuan rumah putaran kedua musim ini pada 17-19 Maret – dan Verstappen berharap tim lain lebih dekat dengan Red Bull di Jeddah.

“Yah, Saudi adalah trek yang berbeda dengan yang ini. Anda memiliki lebih banyak jalan lurus, tikungan cepat, dan lebih sedikit deg,” katanya.

“Jadi saya pikir di sini kami sangat bagus di deg – jadi saya berharap pada kecepatan balapan semua orang lebih dekat di Jeddah, ” sambungnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Verstappen untuk sementara memuncaki klasemen pebalap F1. Disusul rekan setimnya Sergio Perez dan pebalap Aston Martin, Fernando Alonso.

Artikel Terkait