Hasil Kualifikasi Euro: Prancis dan Belanda Raih Tiga Angka

Forumterkininews.id, Paris – Timnas Prancis semakin kokoh di puncak klasemen Grup B kualifikasi Euro 2024. Kepastian itu didapat seusai menghajar Timnas Irlandia dengan skor 2-0 di Stadion Parc des Princes, Paris, Jumat (8/9) dini hari WIB.

Kemenangan Prancis pada laga ini hadir berkat gol yang dicetak oleh Aurelien Tchouameni serta Marcus Thuram, demikian catatan UEFA.

Kini Prancis berada di puncak klasemen sementara Grup B kualifikasi Euro 2024 dengan torehan 15 poin dari lima laga. Sedangkan Irlandia menempati posisi empat dengan raihan tiga poin dari empat pertandingan.

Secara statistik Prancis mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 63 persen penguasaan bola. Serta melepaskan 20 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran.

Kemenangan meyakinkan juga dicetak Timnas Belanda. De Oranje menang telak 3-0 atas Yunani. Dalam pertandingandi Stadion Philips, Eindhoven, Jumat dini hari WIB.

Kemenangan Belanda pada laga ini hadir berkat gol yang dicetak oleh Marten De Roon, Cody Gakpo serta Wout Weghorst, demikian catatan UEFA.

Tambahan tiga poin ini membuat Belanda naik ke posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan enam poin dari tiga pertandingan. Memiliki poin sama dengan Yunani di posisi ketiga yang sudah memainkan empat laga.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...