Hasil Liga Champions: Milan dan Bayern ke Perempat Final

Forumterkininews.id, Jakarta – Empat tim telah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Termasuk, AC Milan dan Bayern Muenchen yang merebut tiket ke babak delapan besar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (9/3) dini hari WIB, Milan yang memenangkan leg pertama dengan skor 1-0 hanya membutuhkan hasil imbang saat berjumpa dengan “The Lilywhites” di leg kedua.

Tottenham berusaha keras untuk menekan pertahanan Milan. Namun, skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, tim tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Cristian Romero mendapatkan kartu kuning kedua karena menekel keras Theo Hernandez.

Sayang, keunggulan jumlah pemain gagal dimanfaatkan Milan dan skor tanpa gol bertahan hingga laga usai. Dengan hasil tersebut, maka Milan berhak lolos ke babak perempat final setelah unggul agregat 0-1 berkat kemenangan di leg pertama.

Pertandingan lainnya, Bayern Muenchen juga lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain. Raksasa Jerman mengalahkan PSG dengan skor 2-0 di leg kedua.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, Kamis (9/3) dini hari WIB, gol kemenangan “FC Hollywood” dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry. Hasil ini, membuat Milan lolos dengan agregat 3-0.

Dua tim lainnya yang sebelumnya berhasil lolos ke babak delapan besar adalah Chelsea dan juga Benfica.

Artikel Terkait