Hasil Liga Spanyol: Tekuk Espanyol, Ancelotti Bahagia Real Madrid Pangkas Jarak

Forumterkininews.id, Madrid – Real Madrid berhasil pangkas jarak dengan Barcelona. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Espanyol dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Sabtu (11/3) malam WIB, Espanyol unggul lebih dulu lewat gol Joselu. Namun, Real Madrid bangkit.

Vinicius Junior dan Eder Militao sama-sama mencetak gol untuk membawa Real Madrid berbalik unggul. Kemudian Marco Asensio mengantongi gol ketiga di waktu tambahan untuk menyegel tiga poin.

“Kami memberikan penilaian yang baik tentang diri kami dalam permainan. Kami tidak memulai dengan baik dan segalanya bisa menjadi sedikit buruk. Itu semua agak gila sejak awal. Gol itu tidak mempengaruhi sikap kami karena kami bangkit dengan sangat baik di babak pertama, lalu kami mengendalikan segalanya di babak kedua,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sementara itu, Vinicius mendapatkan kartu kuning dari wasit. Pelatih pun minta penjelasannya.

“Saya meminta wasit untuk menjelaskan kartu kuning Vinicius dan dia mengatakan kepada saya itu karena terus-menerus menarik baju,” ujarnya.

“Saya pikir Aurelien Tchouameni bermain bagus. Dia kehilangan bola beberapa kali, permainan seperti ini tidak ideal untuknya. Tchouameni memiliki atribut pertahanan yang fantastis, ketika kami harus menjaga bola, dia tidak akan memberikan yang terbaik. Dia dalam kondisi yang baik dan kami akan percaya padanya untuk pertandingan mendatang.”

Dengan kemenangan itu, maka Real Madrid untuk sementara berhasil pangkas jarak menjadi enam poin. Saat ini, “Los Blancos” mengumpulkan 56 poin tertinggal 6 poin dari Barcelona.

Artikel Terkait