Identitas Wanita Penerebos Istana Negara Terus Diperdalam Polisi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polda Metro Jaya sedang mendalami identitas dari wanita yang menodongkan pistol ke Paspampres di depan Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan pihaknya sedang mencari identitas wanita tersebut melalui beberapa langkah.

“(Identitasnya) sedang kita pastikan melalui teknologi face recognition, dan melalui sidik jari elektronik,” kata Fadil, di Polda Metro Jaya, pada Selasa (25/10).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya juga melakukan wawancara langsung dengan pelaku melalui pendekatan yang bersifat psikologis agar mau terbuka.

“Kami tentunya melakukan wawancara secara langsung, sehingga kita dapat identitas yang bersangkutan secara tepat berdasarkan SOP,” ucap Fadil.

Sementara itu ia mengatakan pihaknya akan terus mendalami peristiwa ini secara objektif dan profesional.

“Saat ini, sedang ditangani sesuai dengan SOP dan akan terus kita lakukan pendalaman secara maksimal. Intinya siapapun yang melakukan pelanggaran aturan akan kita tindak sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata Fadil.

Terkait hal ini ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir akibat adanya kejadian ini dikarenakan Jakarta saat ini tetap kondusif dan aman.

“Jakarta hingga saat ini, tetap kondusif dan aman, jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Kami akan selalu ada, dan selalu siaga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Fadil.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...