Ini Nomor Kontak Pengaduan KAI Terbaru Layanan 24 Jam, Catat ya
Nasional

PT Kereta Api Indonesia semakin memudahkan para pengguna kereta api dalam kebutuhan informasi maupun pengaduan. Per 1 September 2025 KAI meluncurkan nomor kontak terbaru KAI121, yakni, 0811-222-33-121, yang siap melayani masyarakat kapan saja selama 24 jam.
Kabar baik ini disampaikan Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, Rabu (3/9/2025).
Ia menjelaskan, perubahan nomor ini dilakukan agar layanan pelanggan semakin cepat, responsif, dan aman. “Nomor baru ini sudah dilengkapi tanda verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp sehingga pelanggan tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” ungkapnya.
Ini Kemudahan yang Diperoleh Pelanggan Kereta Api
Foto: dok KAI
Lewat kanal WhatsApp ini, pelanggan dapat memperoleh berbagai kemudahan, mulai dari mencari informasi perjalanan kereta api, melakukan pemesanan tiket, melaporkan barang tertinggal, hingga menyampaikan kritik dan saran. Semua bisa dilakukan hanya dengan satu sentuhan di aplikasi pesan populer tersebut.
Anne Purba mengajak masyarakat untuk segera menyimpan nomor baru ini agar tidak mengalami kendala saat membutuhkan layanan KAI. “Kami berharap dengan adanya nomor baru ini, pelanggan semakin mudah menjangkau KAI untuk mendapatkan layanan terbaik,” tuturnya.***