Ini Visi-Misi Rido dalam Penguatan Sumber Daya Manusia dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global

FTNews – Pasangan calon gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (Rido) menyampaikan visi dalam debat pertama.

Visi-misi ini disampaikan oleh calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil.

Pertama, Rido akan mempersiapkan Sumber Daya Alam (SDM) demi menghadapi persaingan Global menuju Indonesia emas 2045. Kedua, Rido juga memiliki prioritas pada generasi Z.

Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil bersama istrinya, Atalia Praratya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/10). Foto: Tim Komunikasi RK

“Saya punya anak yang ini juga insyaallah anak-anak Genji yang lagi nonton kami sebagai orang tua akan membersamai anda dalam kesulitan-kesulitan Dan harapannya tentang pekerjaan tentang ekspresi budaya,” ujar Ridwan Kamil dalam penyampaiannya dalam debat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (6/10).

Ketiga, Rido juga akan mempersiapkan perlindungan pada perempuan dan kaum disabilitas.

“Kita akan mencoba tentang transportasi publik yang harus menyeluruh harus menjangkau sehingga rasa aman nyaman saat berkendara sebelum pulang ke rumah itulah yang akan kami harapkan,” tambah mantan gubernur Jawa Barat itu.

Calon gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil ketika bersilaturahmi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta,KH. Ma’mun Al-Ayyubi. Foto: Tim Komunikasi RK

Lalu, Rido juga akan memprioritaskan budaya Betawi yang menjadi tuan rumah di Jakarta.

“Budaya Betawi sebagai kearifan lokal tentu akan kita dahulukan dengan gerakan membangun budaya,” ujar Politikus Golkar ini.

Visi-misi ini akan dilaksanakan demi menyongsong kota Global menuju Indonesia emas 2045.

“Kami ingin membangun rasa percaya dari rakyat Jakarta kepada pemerintahan barunya,” tutup Ridwan Kamil.

Artikel Terkait