Jadi Pembuka Konser Sheila On 7 di Medan, Berikut Profil Circle Path

FT News – Trio pop Kota Medan, Circle Path mendapat kesempatan berharga menjadi band pembuka Konser Sheila On 7 di Medan. Band beranggotakan, Riza (bass), Silmi (vokal/gitar) dan Bassith (drum) ini akan tampil menjadi band pembuka mendampingi Good Morning Everyone.

Dari schedule yang dibagikan pihak promotor lewat akun instagaram @antarasuara, Circle Path dijadwalkan akan naik panggung pada pukul 17.15 WIB, baru pada pukul 18.45 WIB giliran Good Morning Everyone. Sedangkan Sheila On 7 akan tampil pada pukul 20.00 WIB.

Sekadar informasi, awal terbentuknya Circle Path sekitar Desember 2020. Bermula dari Riza yang memberi lagu kepada seorang teman yang punya band. Namun, tidak ada tindaklanjut dari temannya tersebut. Riza lantas berinisiatif membentuk band sendiri mengajak Amir (drummer).

Circle Path
Circle Path Jadi Pembuka Konser Sheila On 7 di Medan. [Ist]

Dari Amir, Riza yang memang mencari vokalis wanita dikenalkan ke Salma untuk mengisi departemen vokal. “Pertama kenal Salma dan ketemu di studio aku belum tahu suaranya. Tapi setelah ketemu dan mendengar suaranya Salma langsung saja menetapkan Salma sebagai vokalis,” katanya.

Namun, seiring perjalanan waktu, band ini akhirnya hanya tinggal menyisakan Riza dan Salma. Amir sang penggebuk drum dinilai kurang aktif dan sang gitaris memilih untuk fokus studi. “Sebenarnya tidak ada yang satu sekolah. Kenal dari teman ke teman. Sang drummer kurang aktif, gitaris memilih untuk fokus studi,” sebutnya.

Meski hanya menyisakan dua personel, namun mereka tidak berencana untuk merekrut personel lain. Cukup dua personel saja dan lebih mudah dalam berkarya.

Sheila On 7
Schedule Konser Sheila On 7 di Medan. [Ist]

“Setelah mini album rencana mau buat showcase tapi setelah ujian bakal dibahas lagi. Menjalankan grup ini hanya berdua semakin mudah dan tidak ada kendala,”katanya.

Namun dalam perjalanannya kini, Circle Path kini berganti formasi menjadi, Riza (bass), Silmi (vokal/gitar) dan Bassith (drum). Dan telah menghasilkan mini album “Unstable Heart” (2022) serta dua singel yakni, “Tetaplah Di Sini ” (2021) dan “Down In The Dumps” (2023). Semua lagu-lagu Circle Path sudah bisa diputar di berbagai kanal musik digital.

BACA JUGA:   Jadi Band Pembuka Konser Sheila on 7 di Medan, Good Morning Everyone: Deg-degan Pasti

 

Artikel Terkait