Jelang Sidang, Bharada E Dapat Dukungan dari Fans

Forumterkininews.id, Jakarta – Terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) hadir dalam sidang perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (18/10). Terlihat sejumlah fans datang untuk berikan dukungan kepadanya.

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id, Bharada E datang menggunakan mobil tahanan kejaksaan negeri Jakarta Selatan sekiranya pukul 08:30 WIB.

Ketika mendatangi PN Jaksel terlihat satu mobil berwarna hitam melakukan pengawalan dengan mengikuti dibelakangnya.

Namun mobil tersebut langsung memasuki ke dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sehingga belum terlihat Bharada E turun dari mobil tersebut.

Sementara itu  Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) juga tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekiranya pukul 08.10 WIB.

LPSK datang dengan membawa sejumlah barang yang disimpan didalam kardus. Namun belum diketahui apa isi dari kardus tersebut.

Kemudian terlihat juga beberapa fans dari Bharada E yang hadir dengan membawa spanduk berisi tulisan dukungan kepada Bharada E.

Adapun tulisan yang tertera dalam spanduk tersebut yaitu “#SAVEBHARADAE #TORANGDENGICAD, Untuk Bharada Richard Eliezer jangan pernah takut, tuhan selalu ada membela orang yang benar, teruslah berkata jujur dan jangan goyah, karena sesungguhnya masa depan itu masih ada,”

Diketahui, Bharada E dijadwalkan akan menjalani proses persidangan hari ini Selasa (18/10) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel)

“Bharada E Selasa 18 Oktober 2022,” kata Humas PN Jaksel Djuyamto, saat dihubungi, Senin (10/10) lalu.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...