Judul Skripsi Dinnar Candy: ‘Kualitas Volume Terhadap Konsumen’, Ada yang Ngerti?

FT News – Dinnar Candy berhasil menyandang gelar program S1. Ia lulus sebagai sarjana jurusan Manajemen Bisnis di salah satu perguruan tinggai di Surabaya, Jawa Timur.

Sayangnya di tengah kebahagiaan yang tengah dirasakan, gelar S1 Dinnar Candy dipertanyakan netizen. Hal ini lantaran Dinnar yang gelagapan ditanya judul skripsi miliknya.

Dari potongan video yang beredar di sosial media, Dinnar datang sebagai bintang tamu di salah satu acara televisi.

Pada video itu, Dinnar Candy menjelaskan judul skripsi dan penelitiannya. Dinnar yang lulus dengan IKP 3,25 itu terlihat kebingungan dengan judul skripsinya.

“(Kuliah) Di Surabaya, dari 2020 kan waktu itu kan covid kan nggak ngapa-ngapain terus Dinar mutusin kayak ada promo kan kuliah online.” kata kekasih Ko Apex itu.

Dilanjutkan Dinnar, bahwa dia dua tahun kuliah online dan tatap muka. Meski tinggal di Jakarta, ia mengaku tak masalah harus keluarkan biaya perjalanan ke Surabaya.

“Skripsinya kemarin judulnya apa?” tanya Rian Ibram, host Pagi-pagi Ambyar.

Dinnar Candy berhasil menyandang gelar program S1. Ia lulus sebagai sarjana jurusan Manajemen Bisnis di salah satu perguruan tinggai di Surabaya, Jawa Timur. [Instagram]

“Ehm Dinar itu ngambil, kan Dinar itu bikin club yang di Kelapa Gading aku jadiin skripsi jadi skripsinya itu volume penjualan terhadap eh apa kualitas volume terhadap konsumen, eh eh kualitas volume penjualan terhadap konsumen jadi lebih banyak gitu terhadap store,” jelas Dinnar.

Sontak saja video ini pun membuat netizen berikan komentar negatif.

“Orang kalau mgerjain sendiri gk mngkin lupa karena kita ngeprint itu judul sampai puluhan bahkan ratusan kali mungkin,” tulis salah satu pengguna X.

BACA JUGA:   Hingga 1 Februari, Kasus Harian Covid-19 Capai 16.021

“udul skripsi saya 20 thn lalu masih ingat ‘peningkatan hasil pertanian dgn penambahan jaringan tersier daerah irigasi (nama tempat). Ini barusan wisuda judul skripsinya da lupa,” sambung akun lainnya.

Artikel Terkait