Kampanye di Brebes dan Tegal, Wakil Ketua TKN Tambah Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

FTNews - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani melakukan kampanye di dua titik wilayah Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/2). Dua titik yang didatangi untuk berkampanye, yakni di Kabupaten Brebes dan Tegal.

Dalam kampanye tersebut, ribuan warga memadati lokasi. Bahkan para pendukung Prabowo-Gibran turut tumpah ruah di jalan-jalan menyambut antusias kampanye.

“Dalam perjalanan saya menuju lokasi kampanye di Brebes dan Tegal, sepanjang jalan semua orang selalu memberikan salam dua jari,” katanya di atas panggung kampanye.

Setelah melihat dari dekat antusiasme massa pendukung Prabowo-Gibran, Muzani meyakini Pilpres 2024 akan berlangsung satu putaran.

“Kalau seramai ini, saya memprediksi, jika melihat antusiasme masyarakat Tegal, Brebes dan sekitar seramai ini, saya semakin yakin bahwa Insya Allah Prabowo-Gibran menang di Jawa Tengah dengan satu putaran,” sambungnya yang disambut gemuruh warga yang hadir.

Selain mengungkapkan keoptimisannya, ia kemudian menjabarkan berbagai program yang telah dibuat Prabowo-Gibran untuk dijalankan bila memenangkan Pilpres 2024.

Program prioritas Prabowo Gibran tersebut meliputi mempermudah akses pupuk subsidi kepada seluruh petani di Indonesia. Menurutnya, masalah kelangkaan pupuk subsidi akan dibereskan dengan cepat, salah satunya dengan mencabut kartu tani yang dinilai mempersulit petani untuk dapat pupuk subsidi.

“Masalah pupuk adalah masalah yang akan segera dituntaskan Pak Prabowo ketika beliau dilantik menjadi presiden nanti. Mempermudah akses pupuk subsidi kepada petani sama dengan kita berkomitmen untuk memberantas rantai kemiskinan di Indonesia,” ujar Muzani yang juga Wakil Ketua TKN ini.

Selain itu, ia juga menekankan program minum susu dan makan siang gratis untuk mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

“Termasuk program minum susu dan makan siang gratis adalah upaya Prabowo untuk menyiapkan generasi unggul pada usia Indonesia 100 tahun,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Pemkab Rembang Tunda Pilkades 10 Desa hingga 2025

Selain itu, Muzani mengatakan Prabowo-Gibran akan melanjutkan seluruh program Presiden Joko Widodo yang prorakyat seperti BPJS, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu Lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa, Program Keluarga Harapan (PKH), dan lainnya.

“Program-program Pak Jokowi yang sudah baik akan dilanjutkan dan ditingkatkan manfaatnya oleh Pak Prabowo, supaya kemiskinan di Indonesia bisa kita hilangkan. Mulai dari BPJS, PKH, BLT, Dana Desa, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan seterusnya,” katanya.

Artikel Terkait

Sempat Ranking 19, Kini Jateng Bercokol di Urutan 6 PON XXI

FTNews, Semarang--- Sempat bertengger di ranking 19, kini Jawa...

Genjot PAD, Sekda Jateng Usulkan Kepatuhan Wajib Pajak Jadi Indikator Kinerja

FTNews, Semarang--- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Tengah, Sumarno,...

Jateng dan UEA Godok Kerja Sama Modernisasi Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

FTNews, Semarang--- Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Uni Emirat...

Support Perkembangan UMKM, Pemkab Purbalingga Siapkan Dana Hibah Rp1,3 Miliar

FTNews, Purbalingga--- Perkembangan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) menjadi...

Atasi Kekeringan, BPBD Salurkan 1 Juta Liter Lebih Air Bersih ke Puluhan Desa di Rembang

FTNews, Rembang--- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang...