Komika Marshel Widianto Maju jadi Calon Wakil Walkot Tangsel 2024

FTNews- Nama Komika Marshel Widianto resmi diusung Partai Gerindra sebagai Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan dalam Pilkada Serentak 2024.

Hal itu diumumkan langsung Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Dalam Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan, di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan pada Rabu (19/6).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” ujar Dasco.

Dasco menerangkan, alasan Gerindra mengusung Marsel salah satunya karena ia  memiliki kredibilitas dan kapabilitas.

Wakil Ketua DPR RI tersebut pun menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk terus solid. Dalam menangkan Calon Kepala Daerah yang akan  Partai Gerindra usung.

“Kita harus solid berjuang memenangkan Calon (kepala daerah) yang akan Partai Gerindra Se-provinsi Banten usung. Agar program-program Prabowo-Gibran dapat berjalan dengan baik sesuai dengan arahan,” tandasnya.

Bertemu Gerindra

Sebelumnya, Dasco menyebut bahwa Marshel sudah bertemu dengan pengurus Gerindra di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu usai Gerindra mengaku mempertimbangkan Marshel sebagai salah satu kandidat  untuk maju pada Pilkada Tangsel 2024.

“Iya kemarin memang sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel,” ujar Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, Marshel Widianto menyatakan siap maju sebagai calon wakil wali kota Tangsel.

“Salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi Wakil Wali Kota Tangsel, begitu, kira-kira begitu,” terang Dasco.

Artikel Terkait