Kylian Mbappe Peluru Baru Real Madrid

FTNews – Raksasa Spayol kembali kedatangan pemain bintang. Kali ini Kylian Mbappe peluru baru Real Madrid resmi memastikan untuk menjadi amunisi penyerang.

Hal ini sesuai dengan bursa transfer musim panas ini, pemain asal Prancis tersebut merapat bersama Los Blancos. Kontrak yang mereka sepakati antara Mbappe dengan Madrid hingga 5 tahun kedepan.

Kedatangan pemain ini menjadi sebuah harapan besar bagi Madridista untuk klub tersebut semakin maju. Kita perlu ketahui bahwa Mbappe memiliki peran penting sebagai penyerang selama di Paris Saint-Germain.

Posisi pemain 25 tahun tersebut sejak di klub kasta teratas Paris tersebut menjadi penyerang utama terdepan. Sehingga hal ini dapat mengisi kembali posisi yang hilang di pasukan Anceloti.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe. (Foto: Instagram/Mbappe)

Karena sebelum kepergian penyerang utama, Karim Benzema menuju Al Ittihad itu. Real Madrid menggunakan strategi serangan 4-3-3 yang menempatkan posisi Benzema pada titik tengan.

Kali ini posisi tersebut akan dapat Mbappe gantikan dengan baik. Pemain ini memiliki pergerakan yang sangat lincah dalam mengendalikan bola ataupun umpan terobosan.

Tidak berbeda jauh dengan cara bermain Vinicius Junior. Pemain yang sudah menyumbangkan gol sebanyak 256 gol dalam 308 pertandingan bersama PSG ini sama-sama bermain lihai.

Di sisi lain hadirnya Mbappe ke Madrid merupakan wujud nyata mimpi yang selama ini ia dambakan. “Mimpi menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub impian saya @realmadrid Sulit untuk menjelaskan betapa bahagia dan gembiranya perasaanku saat ini. Saya tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan luar biasa kalian,” ujar jebolan AS Bondy 2005 tersebut.

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe. (Foto: Instagram/Mbappe)

Bahkan dalam unggahan isntagram Mbappe tersebut, menampilkan foto semasa kecilnya menggunakan jaket putih dengan lambang Real Madrid. Dalam foto tersebut ia bersama dengan satu legenda bintang klub Ibu kota Spanyol yakni Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:   Seto Nurdiantoro: Suporter Motivasi Menang Melawan Persib

Disambut Ribuan Pendukung

Hal tersebut menjadi sebuah kenyataan bagi pemain yang sudah mengabdikan dirinya bersama timnas Prancis sejak 2017. Dalam unggahan Real Madrid melalui instagramnya juga ramai menyambut pemain ini.

Dalam dua postingan instagram tersebut yang berkaitan dengan kedatangan Mbappe, memiliki jumlah like masing-masing mencapai 8 juta. Dan komentar mulai dari 180 ribu hingga 240 ribu membanjiri.

Artikel Terkait