Lagi, Penembakan Terjadi di Bekasi: Warga Luka-luka

Forumterkininews.id, Jakarta – Seorang warga mengalami luka-luka usai tertembak orang tak dikenal (OTK) di Jalan Pertamina dekat Perumahan Pondok Permata Buni Bakti, Bekasi, Jawa Barat, pada Senin (6/11) malam.

Video tersebut viral di media sosial dalam unggahan akun instagram @bekasiinfo_id. Pada unggahan tersebut tampak sejumlah warga berkumpul di depan rumah warga untuk melihat insiden yang tengah terjadi.

Sementara itu perekam video mengatakan, ada dugaan pelaku tiga orang. Mereka keluar dari perumahan dan membuang peluru dari senjata rakitan yang menimbulkan korban dua orang.

“Ini warga sudah pada kumpul terjadi insiden tadi jam 6 magrib. Warga sedang berkerumun ingin melihat bukti CCTV karena pelakunya keluar dari PP. Kita ingin mengetahui karena sekuriti ga ada akses untuk membuka CCTV,” kata perekam video.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijo Susilo mengatakan akibat insiden ini satu orang menjadi korban telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum.

“(Korban) dua orang, tapi yang kelihatan itu satu orang. Divisum terdapat luka serempetan peluru gotri,” kata Didik, saat diminta keterangan, Selasa (7/11).

Muncul dugaan peristiwa penembakan ini terjadi karena pelaku tersinggung akibat warga menegurnya saat memainkan gas motor.

“Jadi gini, semalam itu ada naik motor terus ngegas-ngegas ditegur terus melakukan penembakan diduga soft gun karena ada luka di pergelangan dari gotri,” ungkap Didik.

Sementara itu pelaku penembakan diduga tiga hingga empat orang yang saat ini tengah dalam pengejaran polisi.

“Belum (ditangkap), sementara lagi pengejaran. Polsek menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran,” tukas Didik.

Sebelumnya juga terjadi penembakan di Bekasi yang menelan korban jiwa. Kasus terkait balas dendam dua kelompok Kei asal Maluku. Dari peristiwa itu, Polda Metro Jaya telah menetapkan 11 tersangka.

Artikel Terkait