Mobile Ad
Gas! Thariq Halilintar Langsung Naik Ranjang dengan Aaliyah Massaid, Rencana Punya Anak Berapa?

Jumat, 26 Jul 2024

FT News - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat ini tengah berbunga-bunga. Keduanya hari ini, Jumat (26/7/2024) telah resmi berstatus suami istri. Kedua menikah di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta.

Pada pernikahan ini, Presiden Joko Widodo datang menjadi tamu spesial. Jokowi menjadi saksi dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Saya terima nikah dan kawinnya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid dengan maskawin tersebut tunai," ucap Thariq Halilintar cepat dan lancar.

Presiden Jokowi dan penghulu lalu saling mengangguk dan mengucap hamdallah tanda ijab qabul sudah sah. Selanjutnya mempelai wanita dan laki-laki, serta wali dan juga saksi dipersilahkan menandatangani berkas pernikahan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sah Jadi Suami Istri, Jokowi Jadi Saksi [Istimewa] 

Thariq Halilintar terlihat sempat menengok ke arah Presiden Jokowi dan memberikan gesture menundukan kepala dan mengatupkan kedua tangannya sebagai tanda ucapan terima kasih atas kesediaannya menjadi saksi dalam acara akad nikahnya.

Beberapa jam setelah melaksanakan akad nikah dan resmi jadi pasangan suami istri, Thariq langsung unggah foto dirinya dengan sang istri di dalam sebuah kamar.

Pada unggahan Instastory akun miliknya, Thariq unggah foto ia dan Aaliyah. Di foto itu terlihat, Aaliyah tengah memeluk manja Thariq.

"Bobo siang bareng istri," tulis Thariq pada unggahan tersebut seperti dikutip FT News.

Gas! Thariq Halilintar Langsung Naik Ranjang dengan Aaliyah Massaid, Rencana Punya Anak Berapa? [Tangkap layar Instagram] 

Sejumlah akun gosip pun unggah ulah foto ini dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Thariq sendiri saat ditemui awak media setelah prosesi akad nikah mengatakan bahwa ia tak menunda untuk memiliki momongan.

"Pokoknya kita sedikasihnya sama Allah SWT," kata Thariq.

Topik Terkait:

Advertisement

Advertisement