Lawan Korsel, Thiago Silva Minta Pemain Brasil Waspada

Forumterkininews.id, Doha – Timnas Brasil akan berhadapan dengan Korea Selatan. Bek Thiago Silva meminta rekan setimnya untuk mewaspadai sang lawan.

Jelang pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022, Brasil lolos setelah menjadi juara Grup G. Sedangkan Korea Selatan menjadi runner up Grup H. Thiago Silva meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan tim asal Asia itu.

“Dalam hal nama, mereka adalah tim yang tangguh,” kata bek Chelsea Thiago Silva, diberitakan Tribalfootball.

“Mereka memiliki pemain yang termasuk elit, seperti Son Heung-min. Mereka memiliki banyak kualitas dalam hal umpan, dan pertahanan mereka kuat. Mereka bagus dalam serangan balik.”

Gabriel Jesus dan Alex Telles akan melewatkan sisa Piala Dunia karena mengalami cedera. Thiago Silva mengatakan Brasil sekarang akan bermain untuk rekan setim mereka yang cedera.

“Sesi latihan kemarin sangat sulit, tetapi pada saat yang sama tujuan kami adalah melanjutkan untuk mereka juga,” kata Thiago Silva.

“Begitulah cara kami sedikit menghibur mereka. Saya harap mereka bisa pulih secepat mungkin. Senang melihat Neymar dan Danilo di lapangan dan Alex Sandro meningkat.”

Artikel Terkait