LCR Honda Castrol Hadirkan Corak Batik di MotoGP Mandalika

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim LCR Honda Castrol akan menghadirkan livery atau seragam spesial dalam ajang balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 13-15 Oktober 2023.

Livery tersebut merupakan kampanye yang Castrol dan LCR Honda  lakukan dengan tema “Go Indonesia”. Nantinya, pebalap LCR Honda  Alex Rins, akan menggunakan corak batik pada sepeda motor, wearpack hingga seluruh anggota timnya.

Manajer Tim Balap LCR Honda Lucio Cecchinello, menyebut hal itu merupakan persembahan kepada fansnya. Serta untuk merayakan kekayan budaya pulau Lombok, melalui ajang balap Internasional ini.

“Kami bangga bisa ikut kampanye ‘Go Indonesia’ ini. Sangat senang bisa ikut mempersembahkan program ini. Sambil merayakannya dari atas motor. Ini adalah kebanggaan besar untuk para fans dan suporter kami,” katanya dalam Laman Antara.

Kampanye tersebut juga merupakan upaya menaikan UMKM Indonesia pada bidang otomotif.

Diketahui, Castrol juga mengadakan Castrol Super Mechanic Contest 2023. Yang mana para pemenang nantinya berhak menyematkan logo bengkel pada motor Alex Rins selama MotoGp Mandalika berlangsung.

Ada lima bengkel yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut yakni Vindo Motor (Palembang), Teknik Motor (Makassar), Champion Ship Parts (Bandung), Gunawan Motor (Semarang) dan Bintang Motor (Jakarta).

Marketing Director Castrol Indonesia Augustnine Adriantopun mengapresiasi  para kontestan yang sudah bermitra denganya dalam ajang balap kali ini.

“Kami memberikan apresiasi terbesar kami kepada pihak bengkel dan montir sebagai mitra yang berjalan bersama kami di Tanah Air,” ujarnya.

Artikel Terkait