Lee Jung Jae Raih Penghargaan Aktor Terbaik

Forumterkininews.id, Seoul – Lee Jung Jae memenangkan penghargaan Aktor Terbaik dalam Serial Streaming, Drama di Penghargaan TV Hollywood Critics Association (HCA) 2022.

Melansir Soompi, Rabu (17/8), film yang membawanya menyabet penghargaan itu salah satunya adalah serial terpopuler  Netflix, Squid Game.

Dalam serial itu,  Jung Jae berperan sebagai Sung Ki Hoon, karakter utama dari ‘Squid Game’, dan dia mendapatkan popularitas global dengan menunjukkan kemampuan akting yang detail.

Dirinya bahkan menjadi  aktor Asia pertama yang memenangkan Aktor Terbaik di acara penghargaan besar Amerika.

“Terima kasih banyak untuk hadiah yang begitu besar. ‘Squid Game’ adalah proyek [yang memberi saya] keberuntungan besar. Saya dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa di seluruh dunia karena mencintai, mendukung, dan menikmati [pertunjukan],kata Jung Jae dalam komentarnya.

Diketahui, nominasi lain untuk kategori yang dimenangkannya adalah  Tom Hiddleston (“Loki”), Gary Oldman (“Slow Horses”), Adam Scott (“Severance”), Henry Cavill (“The Witcher”), Jason Bateman (“Ozark”), Penn Badgley (“Anda”), dan Tom Ellis (“Lucifer”).

 

Artikel Terkait