Liga Europa: Lawan MU, Jadi Musuh Terberat Barcelona

Forumterkininews.id, Barcelona – Hasil undian Liga Europa mengharuskan Barcelona berhadapan dengan Manchester United. Hasil undian itu membuat pelatih Barca, Xavi Hernandez sedikit gemetaran.

Sebelumnya, UEFA sudah melakukan undian ajang Liga Europa. Di mana Barcelona yang kandas di ajang Liga Champions harus bersua dengan MU. Keduanya akan saling bunuh untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar Liga Europa.

“Ini adalah rival tersulit, di atas kertas, yang bisa kami hadapi. Itu telah berkembang pesat. Ini memiliki pemain hebat. Kami telah menghadapi rival terburuk yang bisa menyentuh kami,” kata Xavi, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

“Saya mengatakan hal yang kejam di Liga Champions karena masalah sepak bola, tetapi memang benar bahwa kami juga tidak beruntung dalam undian. Anda menunjukkan yang terburuk dan itulah giliran Anda. Mari bersaing. Para pemain akan seimbang. lebih termotivasi melawan saingan kuat di atas kertas,” tambahnya.

Sementara itu, Xavi juga membahas mengenai target Barcelona di ajang Liga Europa. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu berambisi untuk membawa pulang trofi itu ke Camp Nou.

“Kewajiban untuk memenangkan Liga Europa? Selalu ada rival yang juga memiliki kewajiban. Anda sangat menyukai kewajiban ini, gagal. Ini adalah tantangan, klub belum pernah memenangkan gelar ini dan kami akan melakukannya,” lanjutnya.

Artikel Terkait

Kandaskan Jabar, Jateng Sukses Rebut Juara Umum Cabor Bulu Tangkis

FTNews, Deli Serdang--- Tim bulu tangkis Jawa Tengah (Jateng)...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...