LPSK Selesai Periksa Psikologis Istri Ferdy Sambo, Begini Selanjutnya

Forumterkininews.id, Jakarta – Tim perwakilan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) meninggalkan rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

Tim LPSK menggunakan dua unit mobil keluar dari rumah Irjen Ferdy Sambo langsung bergegas meninggalkan lokasi.

Pemeriksaan berlangsung selama tiga jam terhitung sejak pukul 10.20 WIB hingga pukul 13.26 WIB.

Sementara itu, petugas LPSK tidak memberikan keterangan resmi kepada awak media yang telah menunggu di depan rumah Ferdy Sambo.

Petugas LPSK datangi kediaman Ferdy sambo dalam rangka assesmen atau penilaian psikologis terhadap Putri Chandrawathi, istri Ferdy Sambo yang diduga mengalami pelecehan seksual terkait kasus penembakan di Komplek Polri Duren Tiga yang menewaskan Brigadir J.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua LPSK Edwin Partogi Pasaribu membenarkan bahwa pemeriksaan terhadap Putri telah selesai.

“Sudah selesai hari ini. Kami tunggu pandangan dari psikolog apakah masih diperlukan assemen lanjutan,” ujar Edwin.

Sebelumnya, tim LPSK tiba di kediaman pribadi Irjen Ferdy Sambo sekitar pukul 10.20 WIB. Sebanyak empat orang petugas turun dari mobil langsung masuk ke dalam rumah pribadi Ferdy Sambo tanpa memberikan keterangan kepada awak media.

Dua petugas keamanan di kediaman Sambo berbaju bebas hanya memberikan kesempatan kepada awak media untuk mengambil suasana gambar. Kemudian dua orang itu meminta awak media untuk berpindah tempat.

“Pindah saja mohon maaf. Tidak enak sama masyarakat,” ucap salah satu petugas.

Artikel Terkait